Rabu, 24 Oktober 2007

mudiiiikk..mudiikk..

pppfffffiiiiuuuuhhhhh....
akhirnya setelah liburan lumayan lama gw balik jg ke dunia nyata..hehe..balik lagi ke hiruk pikuk kegiatan gw di kota Jakarta..(alah..)
secara gw abs PulKam (pulang kampung) alias mudik..hehe..gw mau crt2 sdkt..for ur info gw mudik ke banten..lebih tepatnya pandeglang..mgkn banyak yang blm tau itu ada dmn..emang sih kampung gw(sbnrnya sih kampung bokap gw..hehe cz nykp gw orang aceh) agak2 kurang terkenal..terkenal sih tp sm ilmu2 gt ktnya..pasti dh tiap org yg br tau gw dr mn lgsg nanya "jgn2 lo pny ilmu ya?" hellooooww...ilmu apaan bang..ud 2007 neeeehhh...hehe..kampung gw ga terkenal bgt kya jogja,semarang,malang,dll..paling klo disebut pantai anyer or carita br dh pd ber-ooooooo...kampung gw emang deket bgt sm pantai cm klo lg lebaran gni bs dpastikan rame bgt..air lautnya aj smp keruh kli gr2 saking bnykny yang nyebur ke laut..hehe..klo dlu wkt msh kecil gw ga peduli..yang penting gw jln2 ke laut n bs main air..mau penuh kya apa di pantai pasti gw mnt prg kstu..tp skrg diajkn aj gw males..mkny skrg klo pas mudik lebaran gw paling wisata kuliner a.k.a jajan..hehe..secara rumah nenek gw dkt pasar yang jd pusat gaul anak2 dstu..yyyuuukkk..gw cobain mknn yang ud direkomen sm sepupu2 gw..jgn berpkiran mknnnya kya di jkt ya..mknnnya std alias  standar bgt..ky bubur ayam,nasi goreng,pempek,es campur,es cendol,macem2 dh..ga yang ribet kya sushi,tiramisu,spaghetti cm rasanya boleh diadu sm yg dijkt..maknyooosssss..klo kt pak bondan..hehe..ga heran berat bdn gw abs puasa malah naik..huhu..mudik kmrn lmyn seru cz gw emang ud lm bgt ga ksna stlh nenek gw meninggal 9 bln yg lalu..hiks..hiks..sedih klo inget2 itu..tp ya ud lah..umur,jodoh,rezeki kn bkn kita yg atur..kita tinggal ngejlnin aj..bkn bgtu??????????

Tidak ada komentar: